Rabu, 20 November 2019


HELLO USSERS?

Lagi pada ngapain nih kalian semua?
pasti lagi pada rebahan sambil mandangin layar hape kalian ya?
daripada gabut gajelas mending baca postingan mimin yuk, siapa tau bermanfaat buat kalian semua Ussers!

Kalau kamu pengguna handphone, pastinya kamu memakai case untuk melindungi perangkatmu dari goresan. Nahcase handphone ini nggak hanya sebagai pelindung saja, tapi juga bisa membuat tampilan handphone kamu menjadi lebih cantik.
Berapa sih harga case handphone yang kamu punya? Mungkin sekitar ratusan ribu saja sudah membuat isi dompet sesak. Berikut ini Loop telah merangkum berbagai case handphone termahal di dunia. Jangan kaget ya melihat harga casenya, karena bisa membuat kamu syok
Yang pertama ada mate case, Case ini mempunyai tampilan yang mewah dengan tiga pilihan warna. Materialnya terbuat dari polikarbonat dan silikon sehingga membuat perangkatmu lebih aman dan terlindungi. Nah, yang bikin mahal adalah fitur soundproof yang bisa meminimalisir berbagai suara. Harganya dibanderol 56 juta rupiah!
Yang kedua yaitu Case G-brand, Mantan personel 2NE1, Dara pernah menggunakan case ini, lhoCase ini terbuat dari emas murni, sehingga terlihat begitu mewah dan elegan. Nggak heran kalau harga case ini sekitar 68 juta rupiah.
Yang ketiga ada The Tower Flower, Case ini memiliki banyak hiasan mutiara berkilau dan ornamen bunga yang membuatnya semakin cantik. Case ini dibuat handmade, sehingga harganya tergolong mahal, yaitu sekitar 20 juta rupiah.
Yang selanjutnya ada Titanium case, Kalau dilihat sih, case ini memang terlihat seperti mainan. Namun siapa sangka kalau bahannya terbuat dari titanium. Yup, bahan ini mampu melindungi handphone kamu dari goresan atau benturan. Harganya dibanderol 58 juta rupiah.
Nah yang terakhir ada crocodille dari Gucci, Siapa sih yang nggak tahu brand Gucci? Yup, Gucci mengeluarkan case dengan harga yang selangit. Pasalnya case ini terbuat dari kulit buaya, dan bisa tahan dalam cuaca apapun. Case ini harganya sekitar 7 juta rupiah.
Gimana, jiwa kemisqueenan sudah mulai meronta-ronta belum?
Nah gimana ussers unik dan menarik kan case case diatas?
Btw, kalian juga bisa Order case di Yourcase sesuai keinginan kalian lohh...

Untuk info lebih banyak silakan berkunjung di semua Media Sosial Yourcase, kami tunggu!
  • Instagram  @yourcasenine
  • Facebook   Yourcase Malang
  • Website     yourcasemalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar