Sabtu, 09 November 2019

HELLO USSERS!

Hey yo wasap Ussers, udah pada nungguin postingan terbaru mimin ya? Btw udah pada beli case dari Yourcase belum? jangan tunggu lama lagi, langsung sikat!
nah sesuai janji mimin, mimin bakalan lanjutin terkait postingan yang kemarin, Enjoy Ussers!


Siapa disini yang suka gonta ganti case hape? kalian memperhatikan atau melihat sisi kegunaan atau kesesuaian case sama hape atau pribadi kalian ga si? mimin cuman mau kasih sedikit info tambahan dari postingan kemarin sih, simak baik baik ya Ussers:

  1. Casing yang mudah di pasang dan dilepas : case terbuat dari bahan yang sangat elastis dan fleksibel. Tipe ini yang lebih sering dicari, karena memang sangat mudah dan simple saat pemasangan. semua jenis case juga sangat mudah untuk diganti. Namun sayangnya selain tidak menyerap panas, ada beberapa case juga bisa menjadi cepat longgar. Walaupun demikian, case ini dapat meredam benturan saat smartphone terjatuh ke lantai. Dan sesuaikan case yang anda pilih agar lebih cocok untuk Anda yang cuek, cepat bosan, dan selalu ingin mengganti gaya smartphone.
  2. Sesuaikan dengan penggunaan seahri-hari : Anda hanya tinggal mencocokan saja antara kegiatan sehari-hari dengan intensitas pemakaian smartphone. Jika kegiatan harian Anda bersama smartphone cukup intens dan mobile, maka bisa menggunakan softcase untuk menghindari slip saat dibawa kemana-mana. Namun, jika Anda menggunakannya untuk bermain game/social media, kami sarankan untuk menggunakan Hardcase/Flip Case, dengan tujuan untuk menghindari terjebaknya panas pada smartphone. Carilah Hardcase/Flip Case yang memiliki rongga yang cukup untuk mengeluarkan panas smartphone pada bagian belakang.
Nah postingan tentang memilih dan menentukan case yang sesuai sudah selesai nih Ussers, tunggu postingan mimin selanjutnya ya, see u!:)


Untuk info lebih banyak silakan berkunjung di semua Media Sosial Yourcase, kami tunggu!
  • Instagram  @yourcasenine
  • Facebook   Yourcase Malang
  • Website     yourcasemalang.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar