Rabu, 20 November 2019

HELLO USSERS!

Apakabarnya nih kalian Semua? Baik baik aja kaaaan?
Btw, jangan bosen bosen ya mantengin postingan postingan seru dari mimin.
Nah pada kesempatan kali ini mimin bakalan kasih info menarik case case unik yang pernah ada, yuk kita simak sama sama Ussers, Enjoy!

Nah yang pertama ada Case berbentuk Hoodie, Tak hanya manusia, ponsel pun tak kalah cantik di pakaikan hoodi ini. Ini bukan sembarang hoodie tapi khusus ponsel. Bentuknya disesuaikan dengan ponsel, sehingga bisa melindungi dari debu atau goresan benda-benda saat didalam tas.


case handphone unik

Yang kedua ada Case Lobster Merah, Sekilas case handphone unik ini buka seperti hape, tapi lebih mirip lobster segar yang baru saja ditangkap. Ukuranya yang tak biasa membuat case ini tampil menawan dan berani beda. Warna merah yang membara dan keperkasaan capit lobster membuat kamu semakin gagah dan lucu.

case handphone unik

Yang ketiga ada case berbentuk dot bayi, case handphone unik berbentuk dot ini cocok buat kamu yang sudah memiliki anak/ pingin merasakan masa kecil layaknya anak bayi. Kenapa ? seperti layaknya bayi kamu bisa memberi “kempong” ini kapan saja dimana saja. Ide gila ini dibuat cukup brilliant. Ketika kamu sedang dikereta ada bayi menangis kamu bisa tawarkan kempogan mu ke orang tua bayi tersebut. Tapi ingat jangan sering ngempong, karena kamu akan menjadi viral.

case handphone unik

Yang ke empat ada case berbentuk sisir loh, Untuk wanita yang fashionable penampilan sangatlah penting. Nah kini tak perlu repot membawa sisir rambut, cukup pasang casing ini diponsel mu. Dijamin kamu bisa menyisir rambut kapan saja dimana saja.

case handphone unik

Nah ini yang terakhir ada case berbentuk tangan buat kamu semua yang jomblo dan kesepian hihi, Nah ini Top Ten nya, best of the best buat para kalian yang jomblo dan kesepian. Ini ada case berbentuk tangan. Bisa menambah kehangatan dimusim dingin. Hihihi. Lucu banget ya.

case handphone unik

Nah gimana ussers unik dan menarik kan case case diatas?
Btw, kalian juga bisa Order case di Yourcase sesuai keinginan kalian lohh...

Untuk info lebih banyak silakan berkunjung di semua Media Sosial Yourcase, kami tunggu!
  • Instagram  @yourcasenine
  • Facebook   Yourcase Malang
  • Website     yourcasemalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar