Sabtu, 09 November 2019

HELLO USSERS!

Apakabar Ussers semua? lagi pada ngapain nih?
lagi pada dimana?
sama siapa?
hehehe
Balik lagi sama mimin, kali ini mimin bakalan ngasih sedikit informasi tentang perkembangan case handphone, Enjoy ussers!


Seiring perkembangan industri gadget yang paling cepat maju dari mulai fitur dan keunikannya selain untuk berkomunikasi dan bersosial media, smartphone juga menjadi suatu gaya hidup dan menandakan jati diri pada setiap masing-masing orang. Melihat tampilan dari smartphone banyak sekali produsen yang menciptakan smartphone dengan desain yang cantik dan elegan. Case smartphone bisa dibilang sebagai trend fashion yang sudah sangat menjamur dan bisa dibilang setiap orang yang memakai atau menggunakan smartphone pasti penggunakan case bahkan lebih dari itu, satu orang konsumen terkadang mempunyai 3-5 case loh. itu menjadi lahan bisnis bagi pelaku bisnis untuk meraup keuntungan dari mulai case yang sangat simple hingga sekarang sudah banyak teknologi yang diterapkan pasa case smartphone.
selain itu perkembangan case sebenarnya sudah sangat lama, dari zaman Nokia masih menjadi raja pun case sudah banyak beredar namun tidak se Hype ssekarang.

Nah guys, salah satu aksesoris dari smartphone yang mungkin kalian pakai juga sekarang yaitu case atau yang sering kita sebut casing adalah pelindung handphone agar terhindar dari benturan, dan mempercantik tampilan dari smartphone pastinya, casing ini memiliki dua tipe yaitu hardcase atau case dengan tekstur keras dan softcase yang memiliki bentuk lebih lentur. 

Untuk info lebih banyak silakan berkunjung di semua Media Sosial Yourcase, kami tunggu!
  • Instagram  @yourcasenine
  • Facebook   Yourcase Malang
  • Website     yourcasemalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar