Sabtu, 09 November 2019


HELLO USSERS!

Mimin balik lagi dong, kali ini ada informasi menarik seputar pengguna case di Indonesia. apa informasi menariknya?
yuk kita simak informasinya sama sama Ussers.


  1. Jika masalah utamamu adalah sering menjatuhkanhandphone : Jika kamu termasuk orang yang ceroboh, kamu harus mempertimbangkan jenis anti-crack atau bumper case. Jenis case yang tebal bisa melindungi handphone kamu dari benturan karena jatuh. Karena saat jatuh tanpa pelindung apapun, tidak hanya retak, bagian dalam handphonemu juga akan terancam.

  2. Jika masalah mu adalah body handphone sering tergores atau retak : Ini adalah masalah paling umum yang dihadapi oleh hampir semua orang. Terkadang handphone bisa tergores tanpa kita sadari. Misalnya saat disimpan di dalam tas, tanpa sadar ada benda yang bergesekan dengan layar hape. Jika kamu ingin menghindari masalah ini, pastikan kamu memasang screen protector. Selain itu, kamu juga bisa memakai case dengan bahan yang lembut seperti silikon atau plastik.
  3. Jika masalah mu adalah Air : Banyak orang yang suka memainkan handphone saat berada di dalam kamar mandi. Ini menjadi salah satu alasan kenapa hape mereka terjatuh ke dalam air. ika kamu adalah salah satunya, kamu bisa memakai waterproof case. Walaupun sebenarnya case tersebut biasa digunakan saat berenang atau menyelam.
  4. Jika handphonemu sering panas atau Overheating : case juga bisa meningkatkan suhu pada handphone, lho. Jika masalah utama yang kamu hadapi adalah handphone yang overheating, sebaiknya kamu tidak memilih flip cover case. Sebab ia akan menghambat panas, sehingga suhu handphone tidak kunjung turun.
  5. Kalau kamu mudah bosan dengan tampilan handphone mu : Jika kamu mudah bosan dengan tampilan smartphone yang begitu-begitu saja, cobalah memakai hard case. Kamu bisa memilih berbagai macam model, warna, hingga gambar. Bahkan kamu juga bisa mendesainnya sesuai dengan apa yang kamu inginkan.
Nah diatas adalah informasi seputar pengguna case di Indonesia, kalo kalian masuk kategori nomer berapa Ussers?

Untuk info lebih banyak silakan berkunjung di semua Media Sosial Yourcase, kami tunggu!
  • Instagram  @yourcasenine
  • Facebook   Yourcase Malang
  • Website     yourcasemalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar