Sabtu, 09 November 2019

HELLO USSERS!

Apakabar nih kalian semua? mimin balik lagi bawa info menarik seputar dunia case loh, semoga informasi yang mimin kasih bermanfaat ya buat kalian semua. Enjoy Ussers!


Nah disini mimin bakalan ngasih informasi seputar bagaimana memilih dan menentukan case yang sesuai dengan kebutuhan kalian bagian pertama ussers, simak baik baik ya:

  1. Perhatikan fungsi, baru design : Banyak orang terpikat membeli casing smartphone lantaran kadung suka dengan model dan desainnya. Padahal, casing dengan desain lucu dan stylish belum tentu memiliki fungsi mumpuni. Ada baiknya Anda memerhatikan fungsi dari casing tersebut, baru mempertimbangkan poin desain. Fungsi casing yang dimaksud adalah seberapa kuat casing tersebut melindungi smartphone Anda ketika terbentur, atau juga menawarkan fitur lain seperti melindungi smartphone dari kotoran dan debu. Tapi kalo kalian memang lebih memperhatikan segi design sah sah aja kok Ussers, semua balik lagi ke kalian.
  2. Perhatikan bahan casing : Memerhatikan bahan dan kualitas dari casing sangatlah penting. Kadang, banyak orang memilih casing smartphone karena dibanderol dengan harga yang miring. Padahal, kualitasnya pas-pasan karena terbuat dari material plastik yang ringkih. Pastikan Anda membeli casing yang terbuat dari material polycarbonate, doff atau bahkan high quality rubber. Material tersebut, selain melindungi smartphone Anda dari benturan dan kotoran, juga mudah digunakan dan digenggam oleh tangan yang berminyak sekali pun.
Nah untuk kali ini segitu dulu ya informasinya, besok mimin bakalan balik lagi buat ngasih info bagian keduanya! :)

Untuk info lebih banyak silakan berkunjung di semua Media Sosial Yourcase, kami tunggu!
  • Instagram  @yourcasenine
  • Facebook   Yourcase Malang
  • Website     yourcasemalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar