Selasa, 10 Desember 2019

HELLO USSERS?

Belom bosen kan sama mimn yang baik hati ini?
Ga kerasa udah berbulan bulan mimin kasih info dan tips menarik buat kalian
eits tenang, mimin ga bakalan bosen kok.
kali ini mimin akan ngelanjutin pembahasan di postingan yang kemaren ya Ussers.


Yuk, Cekidot!

4. Membuat case dari kertas kado, Mungkin ini cara yang paling sederhana dalam membuat case hp ya kawan. Kamu cukup siapkan kertas kado atau kertas bekas juga bisa, asal mempunyai motif yang sesua selere kamu. Gunakan juga kertas yang agak tebal supaya awel dan tidak gampang sobek ya guys.
Pertama cukup cetak gambar kesukaanmu sesuai pola dan ukuran hp kamu. Jadi jangan melebihi ukuran hp kamu ya, bisa kotak atau mengikuti gambar yang ada. Setelah selesai menggunting pola tadi, siapkan perekat atau lem kertas yang bagus. Ratakan lem tersebut pada bagian belakang bola yang akan ditempel dan rekatkan pada body case. Ingat ya jangan terlalu banyak memberikan lem pada kertas karena akan membuat tekstur kertas yang tidak rata dan gampang sobek guys. Jadi mudah kan membuat casing hp sendiri ini, bisa bergambar dan hasilnya pun unik, lucu, dan menarik.

cara membuat case hp sendiri unik lucu

5. Membuat casing hape transparan dari kertas, Baik, jika kawan sudah mempunyai silikon hp / kondom hp yang transparan, bisa juga dikreasikan dengan dengan kertas atau sering disebut dengan papercase. Banyak yang jualan diluar sana tapi kamu juga bisa buat sendiri kok.
Pertama, cari gambar kesukaanmu, bisa di print atau mungkin poster-poster bekas yang sudah tidak terpakai. Ambil silikon hp kamu dan buat pola yang akan dipotong. harus sesuai ya karena kertas tadi akan dimasukkan kedalam silikon hp tersebut.
Setelah terpotong rapi, kamu bisa masukkan deh kedalam silikon tadi sesuai dengan bagian-bagiannya, ehh jangan lupa gunting juga bagian lubang camera dan kalo ada lubang speaker ya he. Jangan sampai gara-gara ada papercase jadi ga bisa selfie deh he.

cara membuat casing hp

6. Menghias case hape dari Stiker, Baik guys, jika pengin simpel atau sederhana, kamu bisa gunakan cara membuat case hp ini dengan sticker. Banyak banget diluar sana di warung, toko buku, fotocopy, dan lain-lain yang jualan sticker mini. Ya harganya murah lah Rp 1000 – Rp 5000, cocok lah untuk kantong pelajar seperti kita he.

Setelah kalian beli stikernya tinggal kalian pasang deh sesuai keinginan kalian, usahakan pasang stiker dengan benar ya kalo gak nanti bisa lecek.
Dan, dooone, kalo udah kepasang past bakalan keliatan kaya baru lagi.

cara membuat custom case

Gimana ussers? keren banget kan infonya?
Nah untuk pembahasan kali ini udah selesai ya.
Next mimin bakalan kasih info atau tips menarik lainnya seputar case.
See uuu...

Untuk info lebih banyak silakan berkunjung di semua Media Sosial Yourcase, kami tunggu!
  • Instagram  @yourcasenine
  • Facebook   Yourcase Malang
  • Website     yourcasemalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar