Senin, 02 Desember 2019

HELLO USSERS!

Welcome back with Mimin Yourcase!
apakabar nih kalian semua? baik baik aja kan? hehehe
kali ini mimin bakalan kasih info menrik tekait trik mudah bikin case seperti baru lagi.
yuk simak infonya Ussers, enjoy!


1. Pake Pasta Gigi Biar Tampil Baru Sesuai Harga Casing HP Pas Kemarin Beli, Cara membersihkan case HP dengan odol merupakan solusi pertama yang bisa dicobain. Selain dapat dipake untuk noda menguning, odol juga bisa menghilangkan bekas tinta di casing HP-mu.




2. Inilah Bukti Kalo Baking Soda Nggak Cuma Sebagai Bahan Bikin Kue Aja! Kita semua udah tahu kalo baking soda bisa buat mutihin gigi dan ketiak. Tapi ternyata, ia juga berguna banget kalo kamu bingung tentang cara membersihkan casing HP yg kuning. Sebelum menggunakannya, campurkan dulu dengan air di wadah kecil. Baru deh digosok-gosok dan dibilas sama air mengalir.



3. Baunya Emang Khas, Tapi Minyak Kayu Putih Beneran Ampuh Lho! Selalu dipake buat ngehangatin tubuh, minyak kayu putih ternyata multifungsi Jakmallers! Ia bisa bantu kamu sebagai cara membersihkan casing HP yg kotor. Asalkan cuma noda-noda ringan kayak bekas stiker, double tip, atau sisa-sisa makanan yang nggak sengaja ketempel. Ini juga bisa dipake sebagai cara membersihkan case HP berwarna.



Nah gimana ussers unik dan menarik kan case case diatas?
Btw, kalian juga bisa Order case di Yourcase sesuai keinginan kalian lohh...

Untuk info lebih banyak silakan berkunjung di semua Media Sosial Yourcase, kami tunggu!
  • Instagram  @yourcasenine
  • Facebook   Yourcase Malang
  • Website     yourcasemalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar