Senin, 02 Desember 2019

HELLO USSERS!

Kilab lagi sama mimin yang super duper bawel nihhh.
Belom pada bosen kan? belom dong pastinyaaaa, hehe.
Nah pada kesempatan kali ini mimin mau kasih info terkit bahan case tebaik.
yuk cekidot.

1. Softcase, aksesoris handphone lain bernama Soft Case. Dengan berbekal kata “Soft” yang berarti lembut, Case ini pun terbilang sedang naik daun karena kelenturan bentuk serta kelembutan dan kekuatan uniknya dalam melindungi smartphone Kamu. Bisa dibilang, kendati tipis ( tapi lebih tebal dari silicon case), Soft Case ini jauh lebih baik dalam melindungi handphone kamu ketimbang case berbahan silicon sebelumnya.


2. Hardcase, aksesoris HP berikutnya adalah Hardcase. Dari istilah itu sudah bisa kalian tebak bahwa benda ini memiliki bentuk fisik yang keras, kaku, serta kuat dan baik dalam hal melindungi smartphoneMemang benar adanya bahwa Hardcase itu memiliki bentuk kuat dan kaku. Hal itu didukung dengan material utama dalam membuatnya, yakni Polycarbonate yang disingkat (PC).

3. Acryllic case, ada yang namanya Acryllic Case. Benda yang satu ini bisa dikatakan unik karena merupakan kombinasi dari bahan Silicon case, Hard Case, dan Soft Case. Maksudnya combine di sini diartikan seperti tampilan nya yang keras pada bagian tengah case, sementara lentur bagian pinggirnya, dan bahan silicon pun melengkapi dengan melindungi bagian bezel nya.


Untuk info lebih banyak silakan berkunjung di semua Media Sosial Yourcase, kami tunggu!
  • Instagram  @yourcasenine
  • Facebook   Yourcase Malang
  • Website     yourcasemalang.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar