Selasa, 29 Oktober 2019

HELLO USSERS!

Sesuai janji mimin, mimin Balik lagi dengan informasi selanjutnya, belom pada bosen kan? hehe
pada kesempatan kali ini mimin mau ngasih informasi menarik terkait fungsi case smartphone bagian 2.
semoga informasinya bermanfaat ya, enjoy!


Casing sekarang ini menjadi barang wajib yang harus dimiliki oleh pengguna Android dan Iphone, jika hpnya inging awet, tahan lama, dan tetap trendi ketika menggunkannya.
Casing hp berdasarkan bahan pembuatannya terbagi menjadi dua yaitu softcase dan hardcase. Softcase dibuat dengan bahan dasar plastik, teksturnya lentur, elastis, kelebihannya softcase apabila terjatuh tidak bisa pecah ataupun penyok.
Sedangkan hardcase bahan dasarnya bisa berupa plastik, alumunium, karet, dll. Kelebihan dari hardcase adalah teksturnya lebih padat dan lebih rapat ketika dipasang pada hp.
Dibawah ini adalah beberapa fungsi case hape:

  1. Menjaga tampilan atau warna handphone tetap kinclong, Casing selain berfungsi melindungi handphone dari goresan juga menjaga warna dan tampilan handphone tetap mulus dan kinclong ketika dilepas casingnya. Biasanya kemulusan handphone akan menjadi nilai tambah ketika kamu mau menjual lagi handphonemu.
  2. Menambah kesan hp menjadi lebih trendi, Fungsi yang selanjutnya inilah yang sering dijadikan alasan custom case banyak diminati oleh pengguna Android dan Iphone. Karena custom case sendiri menawarkan desain-desain yang sesuai dengan selera pemilik handphone.
Nah sekian pembahasan mimin tentang fungsi case, tunggu postingan mimin selanjutnya ya Ussers!


Untuk info lebih banyak silakan berkunjung di semua Media Sosial Yourcase, kami tunggu!
  • Instagram  @yourcasenine
  • Facebook   Yourcase Malang
  • Website     yourcasemalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar