Kamis, 03 Oktober 2019

ALL ABOUT YOURCASE

ABOUT YOURCASE 

Yourcase merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang Fashion dengan konsen utamanya adalah Case Smartphone.

Yourcase adalah usaha yang berfokus pada prduk Case smartphone yang disesuaikan dan mengikuti perkembangan zaman. Disini kami menawarkan case smartphone dengan desain dan bahan yang unik kepada konsumen. Kami menjual produk case dengan bahan hybrid, yaitu gabungan dari soft case dan hard case, dengan tambahan bahan akrilik membuat case yang kami jual akan berbeda dengan case yang dijual di pasaran. Karena pada era sekarang permintaan pasar menuntut semua pelaku usaha menghadirkan sesuatu yang baru dan terus erinovasi, maka kami memikirkan bagaimana membuat case smartphone yang menarik dari segi design. Oleh karena itu Yourcase hadir untuk memberikan layanan terbaik tentang case smartphone kepada para calon konsumen dari berbagai usia, gender dan latar belakang mereka.

Yourcase berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh konsumen, dan juga selalu bertekad untuk selalu memperbaiki dan berinovasi dalam mendesain produk yang kami jualsesuai dengan keinginan konsumen.

Saat ini, case dengan design simple saja tidak cukup, konsumen menuntut ada sesuatu inovasi karena di era sekarang case smartphone sudah menajadi tren fashion untuk semua kalangan kosnsumen. Case smartphone perlu mendapatkan perhatian dalam segi design dan kegunaan ini semua dilakukan dalam usaha mendatangkan pembeli potensial. Itulah sebabnya Yourcase tidak menjual case dengan design biasa biasa saja.

LOGO YOURCASE


Arti Logo:
  • Your dalam bahasa Indonesia artinya adalah kamu, disini kami akan memberikan semua pelayanan terbaik kepada customer
  • Case yang berarti perusahaan kami berfokus dalam penjualan pelindung/pembungkus Smartphone
  • Warna gelap yang kami gunakan sebagai warna dasar logo kami mendefinisikan tema dari case kami yaitu "Glow In The Dark"

VISI

Visi kami dalam menjalankan usaha ini adalah untuk menciptakan usaha case Hp yang berkualitas dan berbeda dari yang lain.



MISI


Misi kami dalam menjalankan usaha ini adalah dengan membuat case HP yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen, menjual case HP yang berkualitas, memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.


MOTO

"YOUR CASE YOUR OWN STYLE”

1 komentar: