Jumat, 25 Oktober 2019

HELLO USSERS!

Mimin balik lagi nih, kali ini mimin bakalan ngasih tau kalian seputar informasi menarik tentang warna "Merah". semoga kalian enjoy ya!

Warna merah mewakili ketegasan, berani, tekun, energik, kuat, antusias, impulsif, menarik, dan agresif. Merah mewakili energi fisik, nafsu, gairah, dan keinginan. Warna ini melambangkan tindakan, kepercayaan diri, dan keberanian. Warna merah terkait dengan kebutuhan fisik, emosi, dan finansial paling primitif untuk bertahan hidup dan mempertahankan diri.



Banyak bangsa prasejarah yang memuliakan warna merah. Pigmen oker merah yang mereka gunakan dalam lukisan gua diyakini memiliki kekuatan “memberi hidup”, karena oker dipandang sebagai hadiah dari alam. Karena hubungan ini dengan kehidupan baru, warna merah dianggap dan diakui sebagai entitas feminin. Orang Mesir kuno juga mengaitkan warna merah dengan darah dan kekuatan hidup, tetapi juga dengan kematian. Dan seringkali merah dipakai untuk perlindungan terhadap kejahatan.
Dalam mitologi Yunani-Romawi klasik, kekuatan merah menjadi lambang ketangguhan. Dan orang-orang Yunani kuno mulai menggunakan warna merah untuk melambangkan dewa perang mereka, mengembangkan asosiasi dengan kekuatan dan kekuasaan. Dalam budaya mereka, merah memiliki asosiasi maskulin.
Semua jenis case dari Iphone sampai Android tersedia di Yourcase Malang, silakan kunjungi Media sosial kami untuk info lebih lanjut:
  • Instagram  @yourcasenine
  • Facebook   Yourcase Malang
  • Website     yourcasemalang.com
Jangan lupa tanggal 25 Oktober kita akan launching produk lho, jangan sampai ketinggalan Ussers!
See u for the next blog!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar