Selasa, 29 Oktober 2019

HELLO USSERS!

Balik lagi sama mimin nih, belom pada bosen kan? hehe
pada kesempatan kali ini mimin mau ngasih informasi menarik terkait fungsi case smartphone bagian 1.
semoga informasinya bermanfaat ya, enjoy!


Casing sekarang ini menjadi barang wajib yang harus dimiliki oleh pengguna Android dan Iphone, jika hpnya inging awet, tahan lama, dan tetap trendi ketika menggunkannya.
Casing hp berdasarkan bahan pembuatannya terbagi menjadi dua yaitu softcase dan hardcase. Softcase dibuat dengan bahan dasar plastik, teksturnya lentur, elastis, kelebihannya softcase apabila terjatuh tidak bisa pecah ataupun penyok.
Sedangkan hardcase bahan dasarnya bisa berupa plastik, alumunium, karet, dll. Kelebihan dari hardcase adalah teksturnya lebih padat dan lebih rapat ketika dipasang pada hp.
Dibawah ini adalah beberapa fungsi case hape:
  1. Melindungi handphone dari benturan dan gesekan, Fungsi casing yang pertama adalah melindungi hp dari benturan dan gesekan benda-benda yang berbahaya bagi handphone. Casing dibuat dengan bahan-bahan seperti plastik, karet, alumunium guna bisa melindungi handphone dari gesekan dan benturan.
  2. Menjaga handphone tidak mudah menjadi kotor, Fungsi casing yang selanjutnya adalah menjaga handphone agar tidak mudah menjadi kotor dan melindungi bagian belakang handphone dari debu. Khususnya hardcase yang membungkus body hp secara penuh juga berfungsi sebagai pelindung dari air. Air di sini bukan genangan air satu ember atau satu kolam, melainkan tetesan-tetesan air di meja atau di tempat-tempat yang sering diguanakan menyimpan handphone.
Untuk saat ini mimin kasih segitu dulu informasinya, tunggu postingan selanjutnya dari yourcase ya ussers!

Untuk info lebih banyak silakan berkunjung di semua Media Sosial Yourcase, kami tunggu!
  • Instagram  @yourcasenine
  • Facebook   Yourcase Malang
  • Website     yourcasemalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar